Tukang taman | Tukang taman, Jasa pembuat taman | Tukang taman rumah | Tukang taman minimalis | Tukang taman murah | Jual rumput sintetis | Jasa tukang taman rumah | Tukang taman tanggerang | Jual pohon pucuk merah | Tukang taman

TUKANG TAMAN, JASA TUKANG TAMAN, JASA TUKANG RAMAN RUMAH, HARGA TUKANG TAMAN , TUKANG TAMAN PROFESIONAL, TUKANG TAMAN MINIMALIS MURAH,  JASA PEMBUAT TAMAN, TAMAN KERING, TUKANG RAMAN MINIMALIS, JUAL RUMPUT SINTETIS, JUAL POHON PELINDUNG&bibit pohon pelindung, jual pohon palem putri, JUAL BAMBU KUNING  BAMBU JEPANG, TUKANG RUMPUT GAJAH MINI, TUKANG TAMAN MURAH, JASA TUKANG TAMAN RUMAH

Taman kering adalah salah satu taman yang dapat memberikan keindahan rumah pada bagian taman , taman kering biasanya berada di dalam ruangan atau biasa di sebut taman indoor. Taman kering biasanya lebih di dominasikan dengan bebatuan dan pasir yang tidak memerlukan cahaya matahari , berbeda dengan rumput yang memerlukan cahaya atau sinar matahari , maka itu bebatuan dan pasir di pilih sebagai pengganti rumput taman atau karpet taman.
Taman kering taman yang sangat simple dan mudah untuk membuat dan merawatnya , taman kering biasanya lebih di pilih oleh pemilik taman atau halaman yang kecil karena taman kering tidak memerlukan halaman yang luas , dengan halaman yang kecil pun taman ini sudah terlihat indah dan segar di dalam rumah. Untuk menambah suasana kesegaran dan nuansa alam di dalam rumah biasa nya pada bagian taman kering di padukan dengan kolam air mancur untuk menghasilkan suara gemercik sebagai perelaksasi untuk bersantai di dalam rumah.
kami juga menjual berbagai macam jenis pohon pelindung dan bibit pohon pelindung diataranya:
*pohon trembesi&bibit pohon trembesi
*pohon tabebuya bunga kuning/bibit tabebuya
*pohon palem kurma
*pohon dadap bunga merah
*pohon kupu-kupu
*pohon pule/pulay
*pohon glodoganttiang/bibit glodogantiang

floraidahtaman: menawarkan dan melayani jasa pembuatan taman dengan desain yang anda inginkan , kami siap memberikan kepuasan dan keindahan taman di halaman rumah anda. Untuk biaya pembuatan taman tidaklah memerlukan banyak pengeluaran , tentu dengan BUDGET yang ada halaman rumah anda sudah bisa dinikmati keindahan dan kesegarannya.

Untuk Info Pemesanan Dapat menghubungi
Syamsuri
Tlp:081380863939
Whatsapp:089648548599
Email:nurmalaflora@gmail.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment